Ramadan In Style Plaza Indonesia Didominasi Brand Modest Wear

Plaza Indonesia sebagai pusat ritel dan gaya hidup terkemuka kembali merancang pagelaran busana Ramadan In Style.
Eva Rianti | 15 Mei 2019 16:05 WIB
Jakarta Modest Fashion Week 2018 - Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA -- Plaza Indonesia sebagai pusat ritel dan gaya hidup terkemuka kembali merancang pagelaran busana Ramadan In Style. 
 
General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Zamri Mamat mengungkapkan, pagelaran tahun ini yang bertemakan "Blessing Of Ramadan" ini dihadirkan sepanjang bulan Ramadan. 
 
Dia mengatakan, Plaza Indonesia memberikan ruang bagi tenant retail dalam mempertunjukkan koleksi modest wear terbaru dan karya eksklusif mereka di bulan Ramadan dalam fashion show yang berlangsung pada 15 Mei, 21 Mei, dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia. 
 
"Tahun ini agak berbeda dibanding tahun sebelumnya. Sekarang lebih banyak brand modest," tutunya dalam konferensi pers Ramadan In Style di Plaza Indonesia, Rabu (15/5/2019). 
 
Dalam kesempatan yang sama, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk Ria Juwita mengatakan, permintaan dan perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi. 
 
Di tahun kedua pagelaran fashion show modest wear Ramadan In Style, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan tenant retail dan fashion desainer ternama Indonesia untuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim. 
 
Adapun, brand-brand yang digandeng Plaza Indonesia adalah Priyo Oktaviano, AVA Prologue, Sebastian Red yang tampil dalam sebuah fashion show pada 15 Mei 2019. 
 
Ada juga brand Alleira Batik x Didi Budiardjo, Parang Kencana, dan Svarna by IKAT Indonesia yang akan tampil dalam fashion show pada 21 Mei 2019. 
 
Sementara itu, pada 28 Mei 2019 pergelaran fashion show akan dihadirkan oleh brand Happa, Bin House, dan Ghea.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, tren fashion, tren fashion

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup