Ilustrasi/Thefiscaltime
Relationship

5 Alasan Kuat untuk Meninggalkan Pekerjaan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Mei 2019 - 14:19
Bagikan

5. Kondisi kerja yang fleksibel

Mungkin Anda baru memulai sebuah keluarga, atau Anda merasa perlu untuk mengadopsi pendekatan yang lebih sehat untuk bekerja dan membutuhkan lebih banyak fleksibilitas dalam kondisi kerja Anda. Berikut cara mengekspresikan perubahan prioritas Anda:

"Saya sangat percaya pada kerja keras dan penyelesaian sesuatu, tetapi saya telah menemukan bahwa saya bekerja lebih baik di lingkungan kerja yang fleksibel. Pilihan seperti bekerja dari rumah, bekerja dari ruang kerja bersama, jam kerja yang fleksibel, membantu saya lebih termotivasi dan terinspirasi dibandingkan bekerja dari kantor sepanjang hari, setiap hari. Sayangnya pekerjaan saya saat ini tidak menawarkan opsi ini, itulah sebabnya saya mencari perusahaan dengan budaya kerja yang kompatibel."

Aturan praktis yang sederhana adalah: apa pun alasan Anda meninggalkan pekerjaan, pastikan Anda memberi pernyataan positif atau netral. Jika atasan Anda yang bertanya, Anda pasti ingin meninggalkan hubungan baik sebisa mungkin .

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu lagi. Jika calon atasan bertanya, semakin banyak alasan untuk membuatnya tetap ringan dan positif. Kesan pertama biasanya membuat atau menghancurkan peluang kesuksesan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro