Konser Westlife di Palembang/Repro
Entertainment

Westlife Gelar Konser di Palembang Agustus 2019, Ini Harga Tiketnya

Eva Rianti
Sabtu, 1 Juni 2019 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife dikabarkan akan menggelar konser di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada 18 Agustus 2019.

Konser yang diselenggarakan oleh Neutron Live Asia tersebut merupakan gelaran konser reuni bertajuk “Westlife-The Twenty Tour 2019” dalam rangka merayakan 20 tahun karir musik Westlife.  

Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy mengungkapkan, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife ke Indonesia lantaran grup musik ini sangat fenomenal.

Tak sekedar karena fenomenal, Rendy mengatakan, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda dua dekade grup musik tersebut berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang,” tuturnya dalam keterangan resmi, Sabtu (1/6/2019).

Di samping itu, lanjutnya, pihaknya juga ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di ibu kota Sumatera Selatan tersebut, seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife.

Pada persembahan konsernya nanti, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka. Diantaranya, lagu ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, dan ‘My Love’.  

Sebelumnya, keempat personal Westlife, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada Oktober 2018 lalu melalui media sosial.

Mereka menandatangani kontak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan akan hadir dengan album terbarunya dengan single terbaru berjudul ‘Hello My Love’ yang telah dirilis.

Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak No. 1 di tangga Lagu di Inggris.

Westlife juga merupakan grup band yang paling banyak memiliki single lagu populer dan sukses di Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 Single lagu No.1 setelah Elvis Presley dan The Beatles. Keseluruhan, Westlife memiliki 33 single lagu no. 1 dari albumnya di seluruh dunia.

Jika tertarik untuk menghadiri konser tersebut, Anda bisa mendapatkan tiket yang akan mulai dijual pada 10 Juni 2019 secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Berikut daftar harga tiket konser Westlife:

  • Kategori VVIP: Rp1.950.000 (seating)
  • Kategori Platinum: Rp1.450.000 (seating)
  • Kategori Gold: Rp950.000 (standing)
  • Kategori Silver: Rp550.000 (standing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro