Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keds vs Wakai, Sama-sama Andalkan Desain Kenyamanan

Banyak faktor seseorang memilih alas kaki seperti sepatu dan sandal untuk dikenakan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  17:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Banyak faktor seseorang memilih alas kaki seperti sepatu dan sandal untuk dikenakan.

Mulai dari modelnya, ukurannya, dan yang terpenting kenyamanannya. Memakai alas kaki yang nyaman bisa membuat orang percaya diri dalam berjalan, dan juga mengurangi kemungkinan terjadinya cidera.

Karena itu, brand alas kaki juga tetap mengandalkan kenyamanan dalam sandal produksinya.

Keds merek sepatu asal Amerika Serikat dengan tagline ‘Live Your Dream’, Keds® mengeluarkan produk terbaru Bliss II Sandal yang merupakan salah satu koleksi dari edisi Summer Collections 2019.

Dilengkapi dengan teknologi outsole yang sangat ringan serta lengkungan tambahan yang berkontur dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

“Bukan pertama kalinya, Keds meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds di Indonesia,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia melalui keterangan tertulis, Selasa (25/6/2019).

Sementara itu, Wakai street style fashion brand yang terinspirasi dari gaya hidup Jepang, meluncurkan Wakai Shou inovasi terbarunya yang terinspirasi dari sepatu wakai classic dan sport shoes.

Konsep dari Wakai Shou ini adalah simple classic sport shoes, di mana Wakai Shou hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta Wakai karena produk ini menggabungkan design yang classic dengan sentuhan teknologi terkini pada insole dan outsole nya. Tidak hanya tampilan yang classic namun juga memberi kenyamanan pada saat digunakan.

Permata Yudha, Senior Product Design Manager mengatakan insole realive system adalah teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih. Kelebihan dari teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki pelanggan yang sangat empuk karena terbuat dari Eva foam yang lembut.

"Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty,” ujar Yudha, Jumat (28/6/2019).

Yudha menambahkan selain itu, Wakai Shou menggunakan material Phylon outsole. Material ini pun ringan dan sangat elastis ketika digunakan, dilengkapi dengan pola herringbone dibagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top