Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Musik Video dari Soundtrack Habibie & Ainun 3 Dirilis

MD Music secara resmi merilis musik video atau video klip dari soundtrack film Habibie & Ainun 3 yang dibawakan oleh penyanyi Maudy Ayunda berjudul Kamu & Kenangan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  23:27 WIB
Konferensi pers peluncuran music video Kamu & Harapan di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, Rabu (3/7/2019) - Bisnis/Syaiful Millah
Konferensi pers peluncuran music video Kamu & Harapan di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, Rabu (3/7/2019) - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA – MD Music secara resmi merilis musik video atau video klip dari soundtrack film Habibie & Ainun 3 yang dibawakan oleh penyanyi Maudy Ayunda berjudul Kamu & Kenangan.

Maudy Ayunda – yang juga berperan sebagai Ainun dalam film tersebut – mengatakan bahwa dirinya merasa bangga mendapatkan kesempatan itu. Akan tetapi, dia juga mengungkapkan ada perasaan was-was karena memikul tanggung jawab tersebut.

“Apalagi eyang Ainun kan bukan tokoh biasa. Jadi sangat ingin memastikan tidak mengecewakan siapa pun yang terlibat dan masyarakat luas juga,” katanya saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Lagu berjudul Kamu & Kenangan dibuat oleh pasangan Melly Goeslow dan Anto Hoed. Keduanya juga ditunjuk untuk mengisi original soundtrack untuk film sebelumnya, yakni Habibie & Ainun (2012) dan Habibie & Ainun 2/Rudy Habibie (2016).

Melly Goeslow mengatakan bahwa dalam proses pembuatan lagu soundtrack filmnya, dia belum pernah bertemu dan berbicara langsung dengan Habibie.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan ‘rasa’ dalam lagu buatannya, Melly dan Anto melakukan riset mendalam serta diskusi intens tentang lirik dan musik yang ingin dibawakan. Selain itu, dia juga mengaku telah berulang kali membaca naskah film.

“Saya berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang yang mencintai cinta,” kata Melly.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film habibie ainun
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top