sumber: Reuters
Entertainment

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Dibaptis Akhir Pekan Ini

Reni Lestari
Kamis, 4 Juli 2019 - 19:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra berusia dua bulan dari Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, akan dibaptis dalam upacara pribadi kecil di Windsor Castle pada hari Sabtu, 6 Juli 2019, kata Istana Buckingham.

Upacara akan dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury Justin Welby di Kapel Pribadi kastil. Dalam sebuah pernyataan Istana Buckingham pada hari Rabu, Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, akan berbagi beberapa gambar yang diambil pada hari itu oleh fotografer Chris Allerton.

"Wali baptis akan tetap rahasia," tambah keterangan tersebut, sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (4/7/2019).

Beberapa surat kabar membawa laporan yang mengkritik pasangan kerajaan itu karena menerima dana publik untuk pernikahan mereka dan untuk renovasi rumah baru mereka, tetapi menyangkal pandangan publik tentang bayi dan orang tuanya yang tiba di upacara.

Kakak Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate, mengatur fasilitas media untuk pembaptisan ketiga anak mereka. Harry dan Meghan menikah di kastil di sebelah barat London tahun lalu dan Archie, yang merupakan keturunan ketujuh takhta, lahir pada bulan Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro