Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cinta Laura Tinggalkan Media Sosial

Cinta Laura mengumumkan rencana beristirahat menggunakan media sosial. Kabar tersebut disampaikan Cinta melalui sebuah unggahan di akun Instagram pada Jumat (5/7/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  08:00 WIB
Cinta Laura - Istimewa
Cinta Laura - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta Laura mengumumkan rencana beristirahat menggunakan media sosial. Kabar tersebut disampaikan Cinta melalui sebuah unggahan di akun Instagram pada Jumat (5/7/2019).

Pesan itu ditulis Cinta lewat sebuah unggahan sebuah gambar berisi pernyataan.

 "Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kau tidak akan bisa murni mencintai seseorang sampai kau bisa mencintai dirimu sendiri," demikian isi kutipan yang diunggah Cinta Laura.

"Saya memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita sibuk dengan ponsel kita, sebagai akibatnya lupa memanfaatkan momen dan menikmatinya dengan orang-orang di sekitar," tulis Cinta Laura dalam unggahan terakhirnya tersebut.

Cinta menuturkan saat ini dirinya ingin fokus pada pekerjaan serta orang-orang yang ia cintai.

"Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampirimu," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut Cinta berpamitan kepada seluruh penggemar dan pengikut akunnya. Ia berjanji akan kembali menyapa mereka satu waktu nanti.

Cinta Laura kini tengah berada di Amerika Serikat untuk menekuni kariernya sebagai aktris. Sejauh ini ia telah terlibat dalam beberapa bentuk produksi sejumlah serial televisi dan film.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas media sosial

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top