Sepatu keluaran Berluti/ Istimewa
Fashion

Gaet Desainer Baru, Sepatu Berluti Makin Berani Bermain Warna

Eva Rianti
Selasa, 9 Juli 2019 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand luxury goods dari Paris, Berluti kini tampak lebih berani bermain warna lebih colourful dan berevolusi dari kesan klasik.  

Baru-baru ini, Berluti mengenalkan sepatu terbarunya, yaitu gravity calf leather sneaker. Warna dari sepatu bermaterial vitello opaco calf leather dan karet ini beragam, mulai dari biru, merah, putih, hingga hijau. Adapun, dominan warna dasar dari sepatu Berluti adalah cokelat. 

Ekpsplorasi warna yang dilakukan Berluti tak terlepas dari peran desainer baru bernama Kris Van Assche yang baru bergabung pada tahun lalu.

Melalui tangan lincahnya, kini Berluti lebih berani dalam penerapan warna, termasuk unsur gradasi. Dalam seni mewarnai, rata-rata sepatu Berluti dilengkapi dengan gradasi sehingga ada komposisi tersendiri berupa warna gelap dan terang.

Awalnya, gradasi warna pada sepatu Berluti berupa warna terang di bagian tengah dan warna gelap di bagian pinggir, namun diubah menjadi warna terang di bagian pinggir dan warna gelap di bagian tengah.

Seorang expert di gerai Berluti di Plaza Indonesia Jakarta, Guruh Riyadi mengatakan, sang desainer sangat lihai dalam melakukan permainan warna sehingga produk keluaran terbaru Berluti cenderung penuh warna.

“Jadi, kita mencoba mengubah dari yang klasik menjadi lebih young dan colourful. Awalnya bermain dengan warna aman, tapi sekarang lebih berani. Desainer memang sangat suka dengan permainan warna,” ungkapnya kepada Bisnis, baru-baru ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro