Tiket Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 Masih Tersedia, Tapi.....

Setelah konser terakhirnya di tahun 2011, kali ini, Westlife ternyata tidak hanya menggelar konser di ICE BSD Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus, tapi juga di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada 18 Agustus, Candi Borobudur Magelang pada 31 Agustus dan Sam Poo Kong Semarang pada 1 September
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  05:50 WIB
Tiket Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 Masih Tersedia, Tapi.....
Konser Westlife - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Membludaknya respon masyarakat akan konser Westlife yang dalam kesempatan kali ini menyambangi Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 membuat promotor menambah lokasi pertunjukannya.

Setelah konser terakhirnya di tahun 2011, kali ini, Westlife ternyata tidak hanya menggelar konser di ICE – BSD Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus, tapi juga di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada 18 Agustus, Candi Borobudur Magelang pada 31 Agustus dan Sam Poo Kong Semarang pada 1 September.

Metha Tri Riza, Public Relation Manager Ticket.com sebagai official ticket partner Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 mengatakan kalau situs ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menjual habis tiket dengan jumlah 20 ribu tiket dalam kurun waktu dua hari pertunjukan Westlife di Jakarta.

“Millenials sekarang mungkin nggak aware (Westlife), tapi kalau seumur saya heboh banget. Pas tahu Westlife reunion, kita excited banget dan benar Itu 15 menit sold out. Kita amaze banget. Kita bener-bener seneng banget dan amaze rata semua kategori rata beli. Sampai ada yang bener-bener mesan dari device yang berbeda biar nggak kehabisan,” ujarnya saat konferensi pers di Doubletree by Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019).

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment menambahi kalau sebenarnya menambah jumlah lokasi dalam turnya di Indonesia juga disambut baik oleh empat anggota Westlife lainnya terutama Shane Filan yang memang sudah berulang kali datang ke Jakarta.

“Shane sudah dekat sama kita, sama aku. (bertanya melalui whatsapp) ‘Gimana kalau lo (Shane) bujuk teman-teman lo eksplor Indonesia?’ dan Mark menanggapi dengan sangat positif. Let's do it! I want to see Indonesia more not only Jakarta. Akhirnya kita berhasil bawa dia ke Borobudur, berhasil bawa dia ke Semarang, Sam Poo Kong Temple. Kita mau kasih tunjuk Westlife Indonesia itu benar-benar bagus, mereka harus lihat,” jelas David dalam kesempatan yang sama.

Meski tiket konser Westlife kali ini terbilang cukup sukses membuat beberapa pencinta Westlife ‘baper’ karena tak kebagian tempat, namun pihak Tiket.com dan promotor Full Color Entertainment memastikan kalau masih akan ada tiket yang tersisa untuk diberikan kepada calon penonton.

“Di Palembang masih banyak banget tiketnya. Buat teman-teman Westlife yang enggak kebagian tiket, jangan khawatir, karena konser di Palembang 18 Agustus. Untuk penonton Westlife masih bisa nonton, kalaupun di Jakarta sudah sold,” ujar David.

“Dari tiket.com juga nanti ada kuis di akhir Juli ini, kita giveaway bikin kuis sosmed buat kelas platinum. Pantengin aja sosmed kita,” timpal Metha kemudian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top