Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serunya Main Panjat Pinang Digital di Instagram dengan AR Filter

Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  18:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- IM3 Ooredoo meluncurkan Augmented Reality (AR) filter dalam bentuk foto dan video yang dapat digunakan di dalam aplikasi instagram dalam rangka memeriahkan program Minggu Merdeka.

Dengan AR filter ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

"Caranya sangat mudah, pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan," jelas Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (16/8/2019).

Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone. Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.

Fitur ini juga merupakan salah satu bagian dari Program Minggu Merdeka yang diluncurkan Indosat Ooredoo dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat ooredoo
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top