Usai Bertemu KPAI, Duo Semangka Janji Tampil Lebih Tertutup

Grup dangdut Duo Semangka menanggapi positif pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Grup duo ini berjanji akan lebih tertutup saat menghibur publik.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  19:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Grup dangdut Duo Semangka menanggapi positif pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Grup duo ini berjanji akan lebih tertutup saat menghibur publik.

Pertemuan Duo Semangka dengan komisioner KPAI berlangsung sekitar 2 jam hingga sore hari. personel grup tersebut, Clara Gopa dan Variola May juga didampingi oleh manajemennya termasuk manajer Soni Bule.

Saat konferensi pers, Clara Gopa mengatakan pemanggilan siang tadi memberi hikmah tersendiri bagi grupnya. Dia bersama Variola akan lebih hati-hati setelah kini semakin banyak dikenal khalayak ramai.

"Dari sini langkah pribadi dan Duo Semangka menjadi lebih paham dan tahu bahwa Duo Semangka memang lebih banyak dikenal. Tapi untuk kevulgaran kita akan lebih tertutup," katanya di Kantor KPAI di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Sementara itu, personel barunya Variola May tidak banyak berkomentar. Sebagai pemain baru, dirinya tidak keberatan KPAI mengundang untuk memberi klarifikasi. Hal itu menjadi pembelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

"Agar lebih bisa menghibur dengan cara yang lebih positif," ujarnya.

Di sisi lain Ketua KPAI Susanto mendukung seluruh proses kreasi dan inovasi yang dilakukan Duo Semangka. Kendati demikian, pihaknya tetap meminta agar manajemen grup itu tetap memperhatikan azas kepatutan.

"Silakan terus berinovasi, improvisasi, tapi kita harus ingat dengan norma yang berlaku di Indonesia. Kita pertimbangkan 85 juta anak Indonesia. Kami harapkan personel Duo Semangka senafas dengan tumbuh kembang anak Indonesia," kata Susanto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kpai

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top