Segera Rilis Game Baru, Toge Productions Gandeng Publisher Asal Inggris

Toge Production, developer games asal Tangerang, Banten, Indonesia, berhasil menjalin kerja sama dengan Modern Wolf, publisher baru asal Inggris.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  12:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Toge Production, developer games asal Tangerang, Banten, Indonesia, berhasil menjalin kerja sama dengan Modern Wolf, publisher baru asal Inggris.

Kabar tersebut diumumkan pada saat Toge Production mengikuti ajang Gamescom 2019 yang digelar di Jerman, 21-24 Agustus 2019.

Modern Wolf akan menjadi publisher dari salah satu game terbaru buatan Toge Productions, yakni Necronator: Dead Wrong, yang rencananya akan dirilis pada akhir 2019 ini.

“Saya sudah memainkan game-game Toge Productions sejak sepuluh tahun lalu dan Saya sangat mencintai game pertama yang mereka buat untuk platform Flash,” ungkap Fernando Rizo, CEO dari Modern Wol, melalui
keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (24/08/2019).

Fernando mengaku selama beberapa bulan terakhir, telah menjalin komunikasi yang baik dengan Kris Antoni, CEO Toge Productions. Pihaknya sangat antusias bahwa game buatan Toge Productions, Necronator: Dead Wrong akan menjadi game pertama yang akan dipublikasikan Modern Wolf.

“Kami yakin game ini akan sukses besar di seluruh dunia dan Saya berharap bisa terus mempublikasikan game-game Toge selanjutnya dalam jangka waktu yang panjang ke depan. Ini hanya permulaan saja,”
lanjutnya.

Toge Productions, yang memulai sepak terjang mereka pada 2009 sebagai developer game Flash dan sebelum akhirnya mengembangkan sayap sebagai penerbit game lokal di pasar internasional untuk PC dan konsol, sebenarnya saat hadir di Gamescom 2019, dengan membawa game Coffee Talk.

Toge Production menampilkan game Coffee Talk tidak berada di paviliun Indonesia, melainkan di Indie Arena, bersamaan dengan salah satu developer papan atas Indonesia lainnya, yakni Digital Happiness yang juga ikut unjuk gigi dengan membawa demo DreadOut 2.

Sebelumnya diketahui bahwa, setelah sukses merambah pasar Amerika lewat gelaran Game Connection America (GCA) 2019, kini sejumlah perusahaan game Indonesia telah merambah pasar Eropa lewat Gamescom 2019 yang digelar 20-24 Agustus 2019, di Cologne, Jerman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
game

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top