Rihanna/Reuters
Fashion

Brand Lingerie Rihanna Dapat Suntikan Dana Rp710 Miliar

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 30 Agustus 2019 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand lingerie atau pakaian dalam Savage x Fenty milik penyanyi Amerika Serikat, Rihanna mendapatkan suntikan dana segar diawali dengan debut tahun pertamanya yang kuat.

Dikutip dari Wall Street Journal, Savage x Fenty mendapatkan kucuran dana sebesar US$50 juta atau Rp710 miliar sehingga total dana yang diperoleh perusahaan ini mencapai US$70 juta atau Rp994 miliar.

Brand pakaian dalam yang banyak diminati karena inklusifitasnya dalam hal ukuran, menggoyang pasar penjualan sektor yang sama dengan membukukan pendapatan hingga US$150 juta atau Rp2,1 triliun.

Savage x Fenty yang diluncurkan pada Mei 2018 adalah brand kolaboratif Rihanna dengan Techstyle Fashion Group.

Kabar keberhasilan bisnis Rihanna ini diikuti oleh pengumuman fashion show Savage x Fenty dalam pagelaran New York Fashion Week yang akan diadakan bulan September mendatang.

Bekerjasama dengan Amazon, Rihanna mempersilakan penonton yang terdaftar dalam opsi layanan Amazon Prime menonton film dokumentasi di belakang layar bisnis fashionnya.

Rihanna  dinobatkan sebagai salah satu penyanyi terkaya di dunia, yang diikuti dengan kesuksesannya di ranah bisnis fashion melalui brandnya Fenty. Selain bisnis fashion, Rihanna juga berekspansi di bidang kosmetik dengan mengeluarkan produk Fenty Beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro