James Cameron Sebut Film Terminator: Dark Fate Bisa Jadi Awal dari Trilogi

Sutradara pertama film Terminator, James Cameron mengatakan bahwa film terbaru berjudul Terminator: Dark Fate yang akan tayang November 2019 kemungkinan menjadi awal dari trilogi film dari waralaba ini di masa mendatang.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  13:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara pertama film Terminator, James Cameron mengatakan bahwa film terbaru berjudul Terminator: Dark Fate yang akan tayang November 2019 kemungkinan menjadi awal dari trilogi film dari waralaba ini di masa mendatang.

Cameron yang juga dilibatkan sebagai pembuat skenario dalam film tersebut, mengatakan bahwa pihaknya telah menghabiskan beberapa minggu untuk mencari tahu dan mengembangkan cerita seperti apa yang akan disampaikan.

“Ketika kami berhasil menyelesaikannya [cerita], kami melihatnya sebagai busur tiga film jadi ada lebih besar hal untuk diceritakan,” katanya seperti dikutip Cinemablend, Sabtu (31/8/2019).

Ketika Cameron dibawa kembali ke dalam waralaba terbaru Terminator, dia bekerja sama dengan CEO Skydance Media David Ellison dan Sutradara Tim Miller untuk menghasilkan cerita film yang epik. Hasilnya, mereka menyadari ada potensi membentang untuk menjadikannya sebagai film trilogi.

Bahkan produser film Terminator: Dark Fate mengungkapkan bahwa ada kemungkinan waralabanya akan lebih besar dari sekadar trilogi. Kendati begitu, tampkanya film yang akan dirilis dalam waktu dekat ini memegang peranan penting apakah akan ada film-film Terminator selanjutnya.

Terminator: Dark Fate dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood seperti Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna, Diego Boneta, Edward Furlong, dan masih banyak yang lainnya.

Film ini melibatkan beberapa rumah produksi mulai dari Paramount Pictures, Skydance Media, 20th Century Fox, Tencent Pictures, dan Lighstorm Entertainment. Diperkirakan film ini menghabiskan anggaran produksi sebesar US$160-US$200 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top