Ecommerce Wadah Pemasaran Potensial untuk Kosmetik

Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 September 2019  |  13:39 WIB
Ecommerce Wadah Pemasaran Potensial untuk Kosmetik
Maybelline -

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen.

Kehadiran sejumlah e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, dimana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

Manashi Guha sebagai General Manager of Consumer Product Division L’Oréal Indonesia menjelaskan, make-up terus booming dalam e-commerce dengan inovasi global dari para pemimpin kecantikan seperti Maybelline & L’Oréal Paris dan juga brand baru lainnya.

Karena itu, dia menggandeng Shopee dalam pemasaran produknya di Super Brand Day dengan penawaran terbaik seperti harga promo.

"Kami telah meluncurkan tiga lipstik cair – Super Stay Matte Ink, Rouge Signature dan Color Sensational dalam 8 bulan terakhir dan masyarakat Indonesia menyukainya. Grup L’Oréal bersama dengan Shopee juga telah meluncurkan layanan Beauty Cam yang menarik sehingga masyarakat dapat mencoba berbagai pilihan warna produk sebelum mereka membeli secara online.” ujarnya dalam siaran persnya.

"Melihat animo berbelanja di channel belanja online, Shopee, berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna melalui Super Brand Day Maybelline New York. Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memperkuat brand presence ditengah pertumbuhan cepat industry e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia melalui Shopee 10.10 Super Brands Festival.” Tutup Christin Djuarto sebagai Director Shopee Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kosmetik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top