Ini Tips Membeli Furnitur dari Michael Amini

Michael Amini, CEO dan founder Amini Innovation Corp (AICO), perusaahaan internasional yang bergerak di bidang furnitur, membagikan kriteria yang tepat sasaran dalam membeli perabot rumah.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 September 2019  |  01:43 WIB
Ini Tips Membeli Furnitur dari Michael Amini
Michael Amini (kedua kanan) bersama Jane Seymour (kanan) berbincang-bincang terkait furnitur Indonesia di Malinda Gallery Furniture, Jakarta, Sabtu (21/9/2019). - Bisnis/Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA – Michael Amini, CEO dan founder Amini Innovation Corp (AICO), perusaahaan internasional yang bergerak di bidang furnitur, membagikan kriteria yang tepat sasaran dalam membeli perabot rumah.

Perbincangan yang berlangsung di Malinda Gallery Furniture, Jakarta, Sabtu (21/9/2019), juga menghadirkan Jane Seymour, aktris Hollywood yang bermain dalam film James Bond: Live and Let Die (1973).

Amini mengatakan bahwa hal pertama yang patut diperhatikan saat membeli furnitur adalah model serta gaya dari perabot tersebut.

"Kalian harus tahu model, gaya, dan ukuran dari furnitur yang hendak dibeli. Hal ini agar furnitur yang dibeli sesuai dengan desain interior rumah," kata Amini.

Kedua ialah warna. Amini menyampaikan pilihlah warna yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Usahakan pula warna yang dipilih selaras dengan desain interior atau eksterior rumah, sehingga menghasilkan perpaduan harmonis.

Ketiga ialah kenyamanan. Menurut Amini, jangan membeli barang yang hanya terlihat bagus, tetapi tidak memiliki kenyamanan. "Belilah furnitur yang mampu membuat anda nyaman. Ini sangat penting karena berkaitan nilai dan fungsionalitas suatu barang," ujarnya.

Michael Amini dan Jane Seymour berkolaborasi dalam menciptakan desain yang ditingkatkan secara proporsional untuk ruangan kecil, tetapi tetap menjaga nuansa mewah.

Keduanya kini turut bekerja sama dengan Malinda Furniture Gallery untuk menghadirkan desain furnitur berkelas dunia bagi masyarakat Indonesia. Koleksi itu terdiri dari beberapa lini yakni studio, glamour, dan classic.

Andy Lim, Executive Director Malinda Furniture Gallery, mengatakan kolaborasi bersama Jane Seymour dan Michael Amini tersebut bertujuan memberikan kepuasan dan pengalaman baru kepada pelanggannya yang memerlukan desain furnitur mewah sekaligus elegan.

"Mereka punya desain yang bagus dan saya tertarik untuk membawanya ke Indonesia. Untuk pelanggan Indonesia, saya bilang beruntung karena bisa mendapat desain dari sentuhan Amini dan Jane,” kata Andy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
furnitur

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top