The Alex Blake Charlie Sessions, Festival Musik Indie Akhir Tahun

Save the best for the last mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan festival musik indie akhir tahun, The Alex Blake Charlie Sessions.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 September 2019  |  11:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Save the best for the last mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan festival musik indie akhir tahun, The Alex Blake Charlie Sessions.

Pergelaran ini mungkin bakal menjadi konser akhir tahun yang manis dengan penampilan day-long immersive music pada pada 7 Desember 2019 di Pasir Panjang Power Station, Singapura. Acara itu akan menyajikan musisi indie perempuan dari berbagai negara.

Dikutip dari siaran resmi, Jumat (20/9/2019), acara ini yang digerakan oleh sebuah misi ini hadir untuk menciptakan pengalaman unik bagi pecinta musik. Karena itu, konser ini mempersembahkan penampilan dari beberapa artis mulai dari pop rock, R&B hingga indie folk serta elektronik.

Musikus yang akan tampil dalam konser itu, antara lain Cate Le Bon [musisi avant-pop asal Wales], Charly Bliss [band power-pop asal Brooklyn, New York], dan Ladies of LCD Soundsystem [duo srikandi DJ asal New York, Nancy Whang and Rayna Russom].

Acara ini diselenggarakan oleh 24OWLS, satu bisnis kolektif baru yang dibentuk oleh wajah-wajah yang sama pada lima edisi terakhir Laneway Festival Singapore. Di sisi lain, 24OWLS memiliki komitmen untuk membuat terobosan baru pada dunia musik dan gaya hidup di Singapura.

Terobosan itu pula yang akan hadir pada festival The Alex Blake Charlie Sessions. Konser indie itu akan bermain di lokasi bersejarah yang diubah menjadi tempat menakjubkan. Lokasi itu memiliki pemandangan alam memesona, ditambah penggabungan acara bazaar, makanan dan minuman, serta tempat istirahat dalam satu kawasan.

Untuk menyaksikan konser ini, harga tiket dijual dari Sin$100 paket 5 tiket dan Sin$ 115 untuk tiket Phase A atau harga satuan. Pembelian dapat dilakukan melalui APACTIx dengan mengunjungi situs web www.apatix.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
festival musik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top