Ryan Delon dan Istri Kembali dengan Web Series 'Kopi Paste'

Web series berjudul Kopi Paste yang akan dibintangi oleh Ryan Delon, Sharena Delon dan Panji Saputra akan mulai rilis pada Jumat (27/9/2019) mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 26 September 2019  |  15:08 WIB
Ryan Delon dan Istri Kembali dengan Web Series 'Kopi Paste'
Ryan Delon dan Sharena Delon di Sequis Tower pada Kamis (26/9 - 2019)

Bisnis.com, JAKARTA - Web series berjudul Kopi Paste yang akan dibintangi oleh Ryan Delon, Sharena Delon dan Panji Saputra akan mulai rilis pada Jumat (27/9/2019) mendatang. 

Serial yang dibintangi pasangan suami istri di dunia nyata tersebut merupakan kampanye digital yang diinisiasi oleh perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan, Sequis. 

Web series yang akan berakhir pada 18 Oktober, tepat pada Hari Asuransi Nasional mendatang ini mennyasar generasi milenial dengan pesan 'identik atau serupa' yang menggambarkan keseluruhan cerita dari karakter tokoh utama San.

"Dari dulu dari aku kenal sama Delon tuh memang selalu pekerjaan ini, berkarya, jadi jauh lebih mudah karena kami tek-tokan nya sudah enak banget. Terus kayak bisa internal reading, internal membahas karakter, bisa saling tukar pikiran, on set pun aku nyaman banget kerja sama suamiku ini. Jadi memang menurutku sudah enggak ada alasan kenapa aku enggak mencoba proyek ini," ujar Sharena Delon saat ditemui di Gedung Sequis Tower pada Kamis (26/9/2019). 
 
Senada dengan Sharena, Ryan Delon sendiri mengatakan meski setiap hari bertemu dengan istri, ia merasa kesehariannya bekerja bersama kini cukup berbeda karena membantu hubungan keduanya makin erat. 
 
"Ketika keseharian dan di frame itu cukup beda. Nah itu kami butuh chemistry. Yng serunya, ketika di rumah, kami punya ritual yang sehari-hari, melakukan aktivitas kami. Kalau di frame, beda lagi. Kami malah kayak belajar, saling sharing, karakternya. Jadi malah membantu hubungan kita, sudah makin cinta," sambung Ryan Delon. 

Dikisahkan, Sanisti Moeri (Sharena Delon) atau biasa dipanggil San adalah perempuan perfeksionis yang sedang mencari kesempurnaan cinta. Sebagai perempuan milenial yang mandiri dan ambisius, San tumbuh menjadi seorang yang memiliki pola hidup yang teratur dan terstruktur.  Kesempurnaan yang ia tuntut pada dirinya dan sekitarnya sebenarnya telah mengantarnya menjadi perempuan yang sukses dalam berkarir, kisah hidupnya nyaris sempurna.

Sayangnya, dalam urusan cinta, San banyak menemukan kendala. Ia selalu merasa tidak cocok atau sebaliknya pria yang mendekatinya selalu berujung tidak cocok dengannya. Hingga suatu hari, San bertemu Joe (Ryan Delon) yang memiliki sifat serupa dengan San ibarat copy-paste dirinya.

Namun, ada juga Tony yang (Panji Saputra) barista dari coffee shop langganan Sanyang suatu hari meracik sebuah menu baru yaitu Kopi Paste, terinpirasi dari sosok San. Akhir dari kisah ini adalah sesuatu yang tak terduga yang mengejutkan hidup San dan membuat pandangannya terhadap hidup berubah drastis.

Bagi Sequis, tiga selebriti tersebut sangat sesuai untuk memerankan Sanisti, Joe, dan Tony karena sebagai Influencers (Instagram verified accounts), mereka memiliki high engagements rate di media sosial. 

Dengan basis penggemar yang besar dan aset media sosial yang dimiliki, Sequis yakin para pemain utama dapat mendongkrak popularitas Web Series Kopi Paste, ditambah lagi, penggarapan web series ini menggunakan standar sinematografi kelas film layar lebar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top