Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penting! Ini Pesan Indro Warkop untuk Artis yang Jadi Anggota DPR

Komedian Indro Warkop berpesan kepada seluruh artis yang dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 - 2024 untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  08:30 WIB
Komedian Indro Warkop saat ditemui di rumah duka, Jakarta, pada Sabtu dini hari (20/7/2019). - Antara
Komedian Indro Warkop saat ditemui di rumah duka, Jakarta, pada Sabtu dini hari (20/7/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Indro Warkop berpesan kepada seluruh artis yang dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 - 2024 untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Saya ingatkan bukan hanya mereka saja. Sama aja mereka dengan anggota yang lain. Harus disadari bahwa menjadi anggota DPR itu amanah," kata Indro Warkop saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Indro juga mengingatkan kepada para artis yang terpilih menjadi anggota DPR untuk terus bekerja dan bukan menjadikan profesi tersebut sebagai ladang mencari keuntungan semata.

Menurut dia, para anggota DPR terpilih tak hanya akan diminta pertanggungjawaban atas profesinya oleh masyarakat namun juga nanti saat di akhirat.

"Jadi silakan Anda di sana mempertanggungjawabkan amanah itu karena ini akan diminta pertanggungjawaban enggak hanya di dunia ini tapi di akhirat juga," ujarnya.

Para anggota DPR terpilih periode 2019 - 2024 akan dilantik oleh Presiden di Gedung DPR-MPR RI, Selasa. Di antara nama-nama anggota DPR terpilih ada sebagian yang berasal dari kalangan artis.

Mereka adalah Tommy Kurniawan, Krisdayanti, Mulan Jameela, Dessy Ratnasari, Nico Siahaan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin, Eko Patrio, Farhan, Arzeti Bilbina, Primus Yustisio, Rano Karno, dan Rachel Maryam.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr artis

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top