Love For Sale 2: Cari Calon Mantu Semudah Memesan Nasi Padang di Aplikasi Online

Visinema Pictures merilis trailer perdana film Love for Sale 2.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  08:38 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Visinema Pictures merilis trailer perdana film Love for Sale 2.

Cuplikan dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Indra Tauhid (Adipati Dolken), Arini Chaniago (Della Dartyan) dan ibu Indra, Rosmaida (Ratna Riantiatno).

Dalam adegan pertama dibuka dengan Ibu Indra mengingatkan bahwa walaupun sudah dekat, Indra dan Arini wajib menghindari zina.

Menurut pantauan Bisnis, trailer berdurasi dua menit yang sudah ditonton sebanyak 176.589 orang tersebut, memberikan visualisasi adegan yang menggambarkan cerita dengan lebih jelas.

Visinema Pictures pun dalam tautan di youtube menggambarkan bahwa Love For Sale 2, ketika memesan calon mantu untuk ibu semudah memesan nasi padang di aplikasi online.

Adegan berlanjut dengan memperlihatkan Indra bersama beberapa perempuan yang silih berganti. Mulai dari makan di kaki lima, sampai mengendap-endap mengeluarkan perempuan dari tempat tinggalnya.

Di usia yang sudah cukup untuk menikah, Indra selalu ditagih kapan menikah oleh Rosmaida. Sementara, bagi Indra mendapatkan perempuan yang cocok untuk Rosmaida sulit, bahkan Indra menyebut hampir mustahil.

Ican, sapaan karib Indra, akhirnya memesan pacar lewat aplikasi kencan online.

Dia meminta perempuan yang cantik, sampai akhirnya Arini datang ke rumahnya pada suatu malam hari. Baru sebentar, Arini sudah berhasil mengambil hati Rosmaida.

"Ada lagi hal spesifik yang perlu saya tahu," kata Arini kepada Ican ketika keduanya berada di luar rumah.

Ican menjawab, "Oh, nyokap gue itu Padang banget."

Trailer berlanjut memperlihatkan beberapa masalah di keluarga Ican. Salah satunya menganggap Ican seakan tidak pernah mendapat pelajaran agama.

Tapi, Arini yang hadir di tengah keluarga Ican seakan menjadi sumber kesenangan. Untuk pertama kali, Rosmaida disebut sangat senang akan kehadiran orang baru di dalam keluarganya.

Seperti film Love for Sale (2018), film ini masih disutradarai dan ditulis Andibachtiar Yusuf.

Love for Sale 2 dijadwalkan rilis pada 31 Oktober mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top