Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer Berebut 'Panggung' di Film Maleficent

Film sekuel dari "Maleficent," produksi Walt Disney yang mulai bergulir di bioskop global pada hari ini, menempatkan tiga wanita sebagai peran utama di tengah cerita pertarungan antara manusia dan peri.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  08:52 WIB
Angelina Jolie. - Reuters
Angelina Jolie. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Film sekuel dari Maleficent produksi Walt Disney yang mulai bergulir di bioskop global pada hari ini, menempatkan tiga wanita sebagai peran utama di tengah cerita pertarungan antara manusia dan peri.

Angelina Jolie membintangi Maleficent: Mistress of Evil sebagai penjahat tituler dan ibu baptis peri gelap untuk Aurora, ratu peri yang diperankan oleh Elle Fanning.

Ketika peri Aurora bertunangan dengan Pangeran Phillip yang merupakan seorang manusia, rencana pernikahan mendapat tentangan dari Queen Ingrith yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

Film ini merupakan karya Hollywood yang langka di mana pria berada dalam peran sekunder. Chiwetel Ejiofor, dalam peran seorang tokoh misterius bernama Conall, mengatakan film tersebut diputar dengan banyak narasi tradisional khas dongeng.

"Ada sekitar 100 kiasan yang meledak di film ini. Melihat itu dieksplorasi dengan cara yang berbeda, saya pikir ini sangat menarik," kata Ejiofor dilansir Reuters, Rabu (16/10/2019).

Sekuel tersebut mencerminkan pesan yang mendesak orang untuk tidak menilai buku dari sampulnya atau untuk tidak menempelkan stigma pada orang lain yang mengucilkan mereka.

Sekuel ini juga memperkuat tampilan dengan makhluk yang lebih fantastik dan kostum yang lebih rumit.

"Kami berusaha lebih keras dan harus memberi mereka [penonton] sesuatu yang lebih baik atau kami harus memberi mereka sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan. Saya kira ini akan menjadi inspirasi kostum Halloween yang lebih baik untuk anak-anak," kata Jolie, yang juga bertindak sebagai produser film.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top