Joseph Mawle Ambil Bagian dalam Serial Lord of the Rings Amazon

Aktor serial Game of Thrones, Joseph Mawle, dipastikan bakal mengambil peran dalam serial anyar Lord of the Rings yang akan ditayangkan di platform video Amazon.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  20:07 WIB
Joseph Mawle Ambil Bagian dalam Serial Lord of the Rings Amazon
Aktor Joseph Mawle / Variety

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor serial Game of Thrones, Joseph Mawle, dipastikan bakal mengambil peran dalam serial anyar Lord of the Rings yang akan ditayangkan di platform video Amazon.

Dilansir dari Variety, Selasa (22/10/2019) Mawle akan bergabung dengan Will Poulter dan Markella Kavenagh yang telah diumumkan sebelumnya. Kabarnya, dia akan memerankan karakter penjahat bernama Oren.

Mawle terkenal di mata penonton serial Amerika Serikat dan seluruh dunia berkat perannya sebagai Benjen Stark di serial Game of Thrones (GoT) dari Home Box Office. Baru-baru ini, dia juga terlibat dalam serial lain berjudul Troy: Fall of a City.

Sementara itu, serial Lord of the Rings (LotR) saat ini sedang dikembangkan oleh tim penulis JD Payne dan Patrick McKay dengan konsultan proyeknya ditangani oleh Bryan Cogman, yang juga terlibat dalam produksi GoT.

Pada awal pengumumannya, Amazon telah memastikan bahwa serial LotR ini akan memiliki 2 musim sekaligus. Serial ini akan diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Tolkien Estate, Harper Collins, dan New Line Cinema (salah satu divisi Warner Bros Entertainment).

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti bagaimana alur cerita dari serial LotR yang sedang dikembangkan Amazon. Beberapa kabar menyebutkan ceritanya bakal mengeksplorasi alur sebelum kisah The Fellowship of the Ring.

Serial ini rencananya akan memulai proses produksi pada 2020 mendatang. Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, keseluruhan total proyek ini menelan biaya hingga US$1 miliar untuk anggaran produksi, casting, penulis, produser, dan efek visual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top