Aktor Joseph Mawle - Variety
Entertainment

Joseph Mawle Ambil Bagian dalam Serial Lord of the Rings Amazon

Syaiful Millah
Selasa, 22 Oktober 2019 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor serial Game of Thrones, Joseph Mawle, dipastikan bakal mengambil peran dalam serial anyar Lord of the Rings yang akan ditayangkan di platform video Amazon.

Dilansir dari Variety, Selasa (22/10/2019) Mawle akan bergabung dengan Will Poulter dan Markella Kavenagh yang telah diumumkan sebelumnya. Kabarnya, dia akan memerankan karakter penjahat bernama Oren.

Mawle terkenal di mata penonton serial Amerika Serikat dan seluruh dunia berkat perannya sebagai Benjen Stark di serial Game of Thrones (GoT) dari Home Box Office. Baru-baru ini, dia juga terlibat dalam serial lain berjudul Troy: Fall of a City.

Sementara itu, serial Lord of the Rings (LotR) saat ini sedang dikembangkan oleh tim penulis JD Payne dan Patrick McKay dengan konsultan proyeknya ditangani oleh Bryan Cogman, yang juga terlibat dalam produksi GoT.

Pada awal pengumumannya, Amazon telah memastikan bahwa serial LotR ini akan memiliki 2 musim sekaligus. Serial ini akan diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Tolkien Estate, Harper Collins, dan New Line Cinema (salah satu divisi Warner Bros Entertainment).

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti bagaimana alur cerita dari serial LotR yang sedang dikembangkan Amazon. Beberapa kabar menyebutkan ceritanya bakal mengeksplorasi alur sebelum kisah The Fellowship of the Ring.

Serial ini rencananya akan memulai proses produksi pada 2020 mendatang. Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, keseluruhan total proyek ini menelan biaya hingga US$1 miliar untuk anggaran produksi, casting, penulis, produser, dan efek visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro