Agnes Monica (Agnez Mo)/Instagram @agnezmo
Entertainment

Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussaud Singapura

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 6 November 2019 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyanyi, aktris dan pemain Agnez Mo akan menjadi selebriti Indonesia pertama yang akan bergabung dengan bintang-bintang di Madame Tussauds Singapore.

Agnez Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang mengejutkan. Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura.

"Saya sangat senang ketika mendengar berita itu dan merasa terhormat untuk dimasukkan. Masa depan saya di Singapura akan menunjukkan tampilan ikon yang berbeda, di mana para tamu dapat menciptakan kembali penampilan saya. Hanya di Madame Tussauds!" kata Agnez seperti dikutip dari siaran persnya.

Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Agnez di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama persidangan, Mo akan membagikan pembaruan LIVE melalui Instagram-nya (@AgnezMo), dan dia akan melakukan Pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore (@MTsSingapore).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro