Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nirina Zubir Bersyukur HP-nya Hilang Saat Ibunya Meninggal

Kabar duka datang dari aktris Nirina Zubir yang pada Selasa (12/11/2019) mengantarkan kepergian ibunya, Cut Indria Marzuki ke tempat peristirahatan terakhir.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 November 2019  |  11:04 WIB
Nirina Zubir - Instagram
Nirina Zubir - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Nirina Zubir yang pada Selasa (12/11/2019) mengantarkan kepergian ibunya, Cut Indria Marzuki ke tempat peristirahatan terakhir. 

Ibu dari pemain film Keluarga Cemara tersebut diketahui meninggal pada Senin (11/11/2019) malam, dalam keadaan tertidur di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat. 

Wanita yang akrab dipanggil Na tersebut mengakui ibunya tidak memiliki sakit berat, maka dia tidak menyangka menemukan ibunya dalam kondisi tak bernyawa lagi. 

Melalui laman media sosial Insta Story-nya, Nirina mengaku bersyukur kehilangan handphone tepat pada momen kematian ibunya. 

"Terima kasih semua untuk doanya... Mungkin memang ternyata ada artinya hp na ilang... Supaya kepergian mama tidak menjadi lebih berat pada saat na melihat balik foto2 yg pernah kita buat bersama...," tulisnya. 

"Mohon doanya untuk mama na ya..." sambungnya kemudian.

Meninggal di usia 69 tahun, jenazah Ibu Nirina Zubir dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (12/11/2019). 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film aktris
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top