Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Official Teaser dan Official Poster NKCTHI Banjir Antusias Penonton

Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis teaser trailer pertama film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Selasa (19/11/2019) dengan berfokus pada karakter Awan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 November 2019  |  12:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis teaser trailer pertama film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Selasa (19/11/2019) dengan berfokus pada karakter Awan.

Video yang mendapatkan 67.101 penonton sampai saat ini, membuka adegan dengan prolog dari Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha.

“Namanya Awan, pusat dunia setidaknya dunia di sekitarku. Mungkin karena senyumnya, matanya, lugunya dan cara dia memandang sesuatu. Dia anak bontot yang sedang mencari,” kata Aurora pada teaser tersebut.

Adapun selain teaser, pada postingan instagram @filmnkcthi, film yang digarap langsung oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengeluarkan official poster teaser Awan beserta tanggal tayangnya.

Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan oleh dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira yang berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa.
 
Dua pemain dengan rentang usia yang berbeda tersebut akan beradu akting dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop. #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini #filmnkcthi,” unggahnya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan segera tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Seperti yang terlihat sebelumnya, rumah produksi Visinema Pictures sempat mengeluarkan NKCTHI The series sebanyak tiga episode yang bekerja sama dengan Toyota. Alur cerita yang menarik dari series tersebut mencuri perhatian para netizen, bahkan tidak sedikit yang mengaku sedih karena web series ini harus berakhir.

Seperti komentar yang terlihat dari akun bernama Rizky Agustina. “Yaampun kok udahan sih?! Ga rela cuma 3 episode,” tulisnya.

NKCTHI The Series bercerita tentang Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dengan sahabatnya, Satria yang diperankan oleh Wafda, yang bekerja bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah.

“Ketika kisah pendek yang manis harus segera berakhir”, tutur akun YouTube Teguh Puji.

Bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM media, film produksi ketiga belas dari Visinema Pictures ini akan menampilkan para pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top