Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Ramalan Cinta dan Karier Sepanjang Desember 2019

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 Desember 2019 - 13:40
Bagikan

Aquarius dan Pisces

Aquarius

Bulan ini, orang baru dapat memasuki hidup Anda yang akan sangat terhubung secara emosional dengan Anda. Akan ada cinta, antusiasme, gairah dan kegembiraan dalam kehidupan romantis Anda. Hubungan Anda akan semakin kuat. Pasangan Anda juga dapat melamar Anda untuk pernikahan. Banyak proposal pernikahan yang baik mungkin datang bulan ini untuk orang yang belum menikah.

Kemajuan dalam karir juga diharapkan. Anda akan mendapatkan hasil yang layak baik dalam pekerjaan maupun bisnis. Karyawan akan mendapatkan dukungan penuh dari senior mereka dan pedagang mungkin harus melakukan beberapa perjalanan kecil bulan ini. Kehidupan keluarga akan bahagia dan Anda akan mendapatkan dukungan dan kasih sayang mereka. Bulan akan bagus dalam hal uang. Anda juga dapat melakukan investasi besar selama periode ini.

Pisces

Dari depan kantor, Anda harus sangat berhati-hati bulan ini. Pengusaha disarankan untuk tidak memercayai siapa pun secara membuta. Karyawan juga mungkin menghadapi banyak tekanan bulan ini karena penugasan baru. Anda disarankan untuk mengendalikan amarah Anda selama periode ini jika tidak, Anda mungkin harus menghadapi banyak kontroversi. Jika Anda ingin memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia, maka Anda perlu memahami perasaan pasangan Anda. Perselisihan tentang hal-hal kecil tidak baik untuk Anda berdua.

Waktu akan normal untuk pasangan yang penuh kasih. Anda berdua dapat memutuskan untuk membawa hubungan Anda ke depan selama periode ini dan berbicara dengan keluarga Anda tentang hal itu. Kondisi keuangan tidak akan baik bulan ini. Jika Anda mengerjakan rencana besar, maka buatlah keputusan Anda dengan penuh pertimbangan. Kesehatan akan tepat untuk Anda. Namun, di awal bulan, Anda mungkin harus menghadapi masalah kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro