Teaser resmi film Eggnoid/Visinema
Entertainment

Film Fiksi Ilmiah Eggnoid Disambut Hangat Penonton 

Rayful Mudassir
Sabtu, 7 Desember 2019 - 00:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film fiksi ilmiah Eggnoid mulai diputar di lebih dari 187 layar bioskop di Indonesia. Antusiasme penonton kian terasa di hari kedua penayangannya.

Film yang dibintangi Mogan Oey ini tayang di Jakarta, Tangerang hingga Tanjung Pinang. Film ini diyakini mengundang minat penonton tanah air lantaran mengadaptasi cerita dari komik digital Webtoon.

Aktor Dion Wiyoko melemparkan pujian atas kolaborasi Morgan dan Sheila di film arahan Naya Anindita ini.

"Filmnya sangat menyenangkan, ada lucunya, romantis dapat banget antara Sheila dan Morgan, keren!" kata Dion dalam keterangan resmi, Jumat (6/12/2019). 

Stand up comedian Gilang Bhaskara mengacungkan jempol untuk konsep tak biasa yang diusung film Eggnoid. 

"Ini pertama kalinya film Indonesia gabungin romance dan science fiction, konsepnya keren," ujarnya. 

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio.

Film ini juga dibintangi Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film yang serentak tayang pada 5 Desember 2019 ini menceritakan tentang sepasang sahabat, Ran dan Eggy, yang tak terpisahkan selama dua tahun terakhir. Ran yang dulunya kesepian dan penuh dengan kesedihan menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. 

Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. 

Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena melanggar salah satu aturan besar. Eggy jatuh cinta dan berpacaran dengan Ran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro