Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Havaianas Gandeng Seniman Lokal Bali

Havaianas berkolaborasi dengan aktivis seni Bali Monez Gusmang, atau biasa disapa dengan "Monez" dalam koleksi teranyar Local Soul Bali.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Desember 2019  |  12:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Havaianas berkolaborasi dengan aktivis seni Bali Monez Gusmang, atau biasa disapa dengan "Monez" dalam koleksi teranyar Local Soul Bali.

Karya dari Monez dicetak pada model Classic Havaianas Top dan Slim yang menampilkan gambaran liburan terbaik di Bali. Mulai dari berselancar di pantai-pantai terbaik Canggu, mengemudi di sekitar Kuta dan Seminyak dengan sepeda motor ataupun bersantai menikmati indahnya pemandangan Monkey Forest di Ubud.

Selama kehidupan karir profesionalnya, Monez telah menghasilkan banyak karya brilian dengan gaya warna-warni dan sentuhan yang berbeda. Kali ini Havaianas mengundang Monez untuk menyelam lebih dalam untuk memvisualisasikan musim panas tanpa akhir di pulau yang indah ini sebagai kolaborasi pertama antara Havaianas dan seniman asli Indonesia.

 “Dalam koleksi Local Soul, Havaianas merayakan tempat-tempat di mana kata SUMMER dieja dalam huruf kapital. Tempat dengan gaya hidup unik yang membuat semua orang bersemangat untuk merayakan musim panas. Bali merupakan salah satu destinasi musim panas yang terkenal bagi ribuan wisatawan. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern membuat Bali dikenal oleh diseluruh dunia,” jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retail Indo.

 Dia menjelaskan alasan menggandeng seniman lokal Bali, karena pulau dewata adalah tempat dimana orang-orang merayakan semangat musim panas itu. Oleh karena itu, Havaianas memilih Bali sebagai tujuan berikutnya yang akan diapresiasi melalui koleksi Local Soul yang eksklusif. Pulau ini memiliki jutaan kisah menarik mulai dari seni, budaya, masyarakatnya, makanan dan gaya hidup, yang menjadikannya salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seniman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top