Sule dan anak-anaknya/Instagram@rizkyfbian
Entertainment

Mantan Istri Sule Meninggal Mendadak, Ini Kronologinya

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 4 Januari 2020 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Pengacara mantan istri Sule, Abdurrahman T. Pratomo mengklarifikasi penyebab kematian kliennya tersebut yang terendus pada Sabtu (4/1/2020) pagi ini. 

Dihubungi melalui sambungan telepon, Abdurrahman menerangkan kalau meninggalnya Lina sebenarnya tidak bermula dari serangan jantung semata seperti yang diberitakan sebelumnya. 

"Posisinya sih tidak seperti itu, ya. Jadi, itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (serangan jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ungkap Abdurrahman, Sabtu (4/1/2020). 

Ia menerangkan ibu empat anak tersebut jatuh pingsan sekitar pukul 4 pagi, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung untuk dimintai pertolongan. Namun naas, 90 menit setelahnya Lina dinyatakan meninggal dunia. 

"Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapaian habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauh lah. Saya enggak mendengar itu," ungkapnya. 

Abdurrahman pun menilai pihak keluarga mantan suaminya termasuk Sule dan Rizky Febian sudah lebih dahulu tiba di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya. 

Jenazah Lina pun dilaporkan saat ini berada di rumah duka di Bandung, Jawa Barat dan diperkirakan akan dikebumikan pada siang hari ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro