Pevita Pearce dan suaminya/instagram
Entertainment

Siapa Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Resmi Jadi Suami Pevita Pearce?

Mutiara Nabila
Selasa, 22 Oktober 2024 - 02:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aktris Pevita Pearce membagikan kabar bahagianya akhir pekan lalu, menikah dengan Mirzan Meer.

Pernikahannya digelar sakral dan intim bersama keluarga dan kerabat dekat di tanpa pesta besar-besaran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jarang terekspos, sosok suami Pevita Pearce jadi sorotan, karena ternyata merupakan seorang pengusaha muda asal Malaysia.

Profil Mirzan Meer

Mengutip berbagai sumber, suami Pevita Pearce itu menempuh pendidikan di The Alice Smith School, sekolah dengan kurikulum Inggris pertama di Malaysia, dan lulus pada 2010.

Dia kemudian melanjutkan pendidikan di University of The Arts London selama setahun sebelum meraih gelar Sarjana Manajemen Bisnis di Middlesex University, London.

Selepas kuliah, Mirzan sempat bekerja selama enam tahun di Time Zone, Malaysia, dari menjadi General Manager sampai menjadi Executive Director. 

Perusahaan tersebut merupakan anak usaha dari konglomerat Bangladesh, Habib Group, dan menjadi distributor utama jam tangan segmen mewah untuk pasar Malaysia.  

Kemudian, pada 2019 Mirzan memulai bisnisnya sendiri mendirikan Edunia Creative, sebuah perusahaan agensi kreatif di Kuala Lumpur. Di perusahaannya, dia menjabat sebagai Founder.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro