Entertainment

Aktris Awkwafina Masuk Nominasi BAFTA Rising Star

Dionisio Damara
Selasa, 7 Januari 2020 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA) mengumumkan bahwa pemenang Golden Globe Awkwafina dan aktor “Dunkirk” Jack Lowden masuk ke dalam nominasi EE Rising Star Award pada tahun ini.

Dilansir dari Reuters, Senin (6/1/2020), penghargaan yang dipilih oleh publik pada penghargaan film top Inggris, mengakui bahwa para aktor pendatang baru telah menunjukkan bakat luar biasa di layar lebar selama 12 bulan terakhir dan menangkap imajinasi publik Inggris serta para ahli dari seluruh industri film.

Nominasi, yang diumumkan sehari sebelum daftar lengkap pesaing diungkap ke publik itu, juga memasukkan nama aktris film "Booksmart" Kaitlyn Dever, aktor film "Waves" Kelvin Harrison Jr. serta aktor "Blue Story" Micheal Ward.
Awkwafina, yang juga dikenal dalam film "Ocean's 8" dan "Crazy Rich Asians", turut memenangi nominasi aktris terbaik dalam komedi atau musikal untuk film "The Farewell" dalam ajang Golden Globes 2020.

Sementara itu, Lowden, yang dikenal perannya dalam film  "Dunkirk" dan "Mary Queen of Scots", baru-baru ini juga terlihat dalam film "Fighting with My Family".

Adapun, daftar pemenang terdahulu EE Rising Star Award, antara lain adalah aktor "Black Panther" Letitia Wright dan Daniel Kaluuya, bintang "Spider-Man" Tom Holland, nominasi Oscar Tom Hardy dan aktor "Star Wars" John Boyega. BAFTA akan diadakan di London pada 2 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro