Ini Daftar Harga Tiket Love Fest 2020

Love Fest 2020 akan digelar selama 2 hari pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  09:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Love Fest 2020 akan digelar selama 2 hari pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Festival ini menampilkan musisi dalam dan luarnegeri. Adapun konsep yang digadangkan ialah untuk membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hits di era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees. Grup musik yang terdiri dari Jeff, Nick, Justin dan Drew.

Sementara itu, terdapat juga juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  Ia pernah juga menjadi presenter TV di negaranya, yaitu Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY.

Penampil lainnya yakni penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”, akan ada pula penampilan dari musisi tanah air yang tidak kalah menarik untuk ditonton yaitu Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Untuk bisa mengikuti festival ini, panitia membanderol harga tiket masuk dalam tiga kategori, yakni Festival Rp.420 ribu (single), Rp.700 ribu (berduaan), Rp.672 ribu (dua hari). Untuk ketegori Silver, Rp.475 ribu (single), Rp.725 ribu (berduaan) dan Rp.900 ribu (dua hari). Serta untuk kategori Gold Rp.700 ribu (single), Rp.1,1 juta (berduaan) dan Rp.1,25 juta (dua hari).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top