Luna Maya/Instagram
Fashion

5 Selebriti Indonesia yang Ikut Main TikTok

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 18 Januari 2020 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemakai aplikasi TikTok bukan hanya kalangan milenial yang hobi bergaya di depan kamera.

Beberapa selebritis tanah air juga diketahui memiliki akun TikTok dan telah mengunggah video-video yang sedang tren di dunia maya.

Di balik keglamoran dunia hiburan dan jadwal syuting yang padat, sekarang semakin banyak selebriti yang mencari hiburan dan juga ikut bersenang-senang di TikTok.

Berikut adalah beberapa selebriti yang tidak hanya mendapatkan follower dan viewer yang banyak di TikTok, tapi mereka juga berhasil menghibur pengguna lainnya dengan berbagai konten menarik:

Dian Sastro

Artis berbakat ini mulai bergabung di TikTok dengan menari luwes mengikuti lagu “The Weekend” dari SZA dan Calvin Harris. Bahkan Dian mengajak Zara dan aktor senior Slamet Raharjo untuk ikutan tantangan ini. Kira-kira bagaimana aksi Dian di video-video berikutnya, ya?

Luna Maya

Dengan penampilan yang santai, Luna mengunggah beberapa video dengan mengikuti berbagai challenge dan gerakan yang lagi trending di TikTok, contohnya Lalala challenge ini yang mengajak pengguna untuk mengikuti urutan emoticon tangan dengan mengikuti lagu “Lalala” dari Danila Carvalho.

Gisella Anastasia

Kerap berduet dengan anaknya, Gempita, duo ibu-anak ini rajin mengikuti tantangan dan juga mencoba berbagai fitur di TikTok. Dengan 1 juta follower dan 3.8 juta likes, Gisella menjadi artis paling populer di TikTok tahun 2019 dan sampai sekarang terus menghibur pengguna lainnya dengan video-video menggemaskannya. Salah satunya saat Gisella dan Gempi menggunakan sticker Cute Girl ini.

Anji Manji

Musisi dan konten kreator satu ini tidak diragukan lagi kreativitasnya, dan itu juga terlihat dari video yang diunggah Anji di akun TikTok-nya. Dari video joget lagu Siapa Benar Siapa Salah yang mengajak duet pengguna lain, sampai video transisi yang ia buat bersama anaknya Leticia.

Agnez Mo

Artis yang sudah go-internasional ini kerap mengunggah video di akun TikTok di sela-sela kegiatannya, termasuk saat sedang rekaman di studio, bersantai di rumahnya, sampai di belakang panggung. Di video ini, Agnez mengajak keponakannya untuk menari mengikuti lagunya yang sedang hits “Nanana”.

 TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang gencar untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro