Jadwal Tayang Film Anyar Dari Tom Holland Kembali Mundur

Sony Picture kembali menunda perilisan proyek-proyek anyar mereka, termasuk karya adaptasi layar lebar dari video gim yang ditulis oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 26 Januari 2020  |  09:43 WIB
Jadwal Tayang Film Anyar Dari Tom Holland Kembali Mundur
Kantor Sony di Tokyo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sony Pictures kembali menunda perilisan film-film anyar mereka, termasuk karya adaptasi layar lebar dari video gim yang ditulis oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (26/1/2020) film yang masih berstatus uncharted itu harus mundur selama tiga bulan dari jadwal sebelumnya pada Desember 2020 menjadi Maret 2021 mendatang.

Langkah ini terjadi setelah hengkangnya Travis Knight, yang awalnya ditunjuk untuk mengerjakan poyek pada akhir tahun lalu karena persoalan penjadwalan.

Sony dilaporkan telah menunjuk sutradara Ruben Fleischer untuk mengerjakan proyek film adaptasi video gim tersebut. Nama Flesicher telah menjadi andalan Sony untuk beberapa film seperti Venom (2018) dan Zombieland: Double Tap (2019).

Perusahaan juga dilaporkan telah mengeluarkan proyek He-Man Masters of the Universe dari kalender perilisan yang sebelumnya telah ditetapkan.

Sony dilaporkan telah mengerjakan proyek He-Man sejak 2007 silam. Akan tetapi, pada Oktober tahun lalu sebuah laporan menyatakan bahwa studio sedang mempertimbangkan untuk menjual proyek film tersebut kepada layanan streaming Netflix.

Dalam perkembangan yang lain, studio juga dilaporkan menggeser tanggal tayang dari proyek komedinya yakni Happiest Season menjadi 25 November 2020 dan memindahkan proyek Kevin Hart berduful Fatherhood ke 15 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film hollywood

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top