Fashion

Ubah Penampilan, Guardian Fokus di Segmen Kesehatan dan Kecantikan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Januari 2020 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ubah penampilan dengan konsep Colourful New Look, gerai Guardian masih tetap fokuskan bisnis di segmen Kesehatan dan Kecantikan.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian, membuat membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan di tahun 2019.

"Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal," ujar Naresh.

Adapun saat ini jumlah gerai Kesehatan dan Kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai per 31 oktober 2019.

Sukmajaya Head of Space Bussines Planning Guardian Indonesia menambahkan perubahan konsep akan memberikan pengalaman berbelanja produk Kesehatan dan Kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.  

"Bukan hanya penampilan yang kita upgrade sehingga menjadi lebih elegan dan modern. Tapi tentunya juga dengan isi yang lebih beragam," ungkapnya. 

Untuk meningkatkan transaksi penjualan Guardian juga kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi yang memberikan keuntungan lebih kepada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro