Peserta bermain game online PUBG /JIBI-Nurul Hidayat
Fashion

HUT Ke-65, CIMB Niaga XTRA XPO Gelar PUBG Mobile Championship

Maria Elena
Sabtu, 8 Februari 2020 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) pada penyelenggaraan Xtra Xpo menyambut HUT ke-65, mengadakan PUBG Mobile Championship.

CIMB Niaga XTRA XPO PUBG Mobile Championship tersebut presented by ON Account & Indie Account dengan total hadiah Rp100 juta. Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju Grand Final.

"Tahun ini yang menarik dalam perayaan HUT ke-65, ada e-sport, kami melihat antusiasmenya sudah mulai sangat menarik, ada artisnya juga dan ada perlombaan di mana pemain bisa mengadu dengan artis tersebut. Pertandingan juga ditayangkan secara live jadi bisa dinikmati orang banyak," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, Sabtu (8/2/2020).

Adapun, pada Grand Final 8-9 Februari 2020, 8 pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan 8 Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide, EVOS, ONIC, Rex Regum dan Victim.

Kompetisi ini juga menghadirkan sejumlah shoutcaster ternama diantaranya Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Kornet, dan Ranger Emas.

Di samping promo dan pertandingan E-sport, Tigor mengatakan acara yang digelar pun mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway dengan mempersembahkan acara dan atraksi baru untuk para pengunjung.

Bagi penggemar sneakers, XTRA XPO menyediakan Xneakers Area yang diisi oleh reseller sneakers terbesar di Indonesia seperti Kick Avenue, Shoeprice, dan Hot Sauce. Harga yang ditawarkan sangat spesial mulai dari Rp65.

XTRA XPO pun akan menghadirkan penampilan para Youtubers terkenal Tanah Air seperti Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia.

Para Youtubers tersebut akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. Selain itu, bagi keluarga yang membawa anak-anak, XTRA XPO juga dilengkapi dengan wahana edukasi Xtra Kids dan Xtra Zoo.

Di samping itu, area kuliner Xtra Yummy juga tersedia di XTRA XPO yang menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan beragam promo menarik menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan bayar pakai QR Code dari Go Mobile.

Pada XTRA XPO kali ini, CIMB Niaga juga menggandeng Waste4Change untuk pengelolaan sampah sebagai inisiatif untuk menjaga keseimbangan dan kelestarian lingkungan (sustainability).

"Kami berharap, beragam penawaran menarik dan hiburan persembahan XTRA XPO tahun ini dapat menjawab kebutuhan nasabah sekaligus memberikan customer experience yang menyenangkan. Selain XTRA XPO, kami juga akan menghadirkan kegiatan dan program spesial lainnya sepanjang tahun 2020 untuk merayakan HUT CIMB Niaga ke-65," kata Tigor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro