Valentine day/
Fashion

Ini Dia Daftar Promo Makanan di Hari Valentine

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 13 Februari 2020 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari kasih sayang menjadi hari yang dinanti-nanti bagi pasangan, hari ini juga menjadi hari serba promo bagi restoran-restoran untuk menarik pelanggannya.

Karena selain memberikan coklat, makan siang atau makan malam bersama juga menjadi pilihan pasangan untuk menghabiskan waktu berkualitasnya. Melansir dari laman twitter @BerburuSale, ini dia promonya

1.Richeese Factory
Empat potong HS Chicken atau Richicken hanya Rp35.000 saja. Berlaku 13 Februari 2020, pukul 10.00 s.d 17.00 di seluruh outlet Richeese Factory (kecuali RF Citimall Sampit dan RF Binjai Supermall). 

2.Mangkokku
Beli satu gratis satu dari Mangkokku di hari kasih sayang. Promo hanya berlaku tanggal 14 Februari 2020. Tersedia khusus Dine IN dan diseluruh outlet Mangkokku, free item ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi.

3. A&W
A&W traktir 2 sundaes khusus periode 13 februari 2020 -16 Februari 2020, dengan pembelian Paket Kentang atau Paket Gratis!

Pembelian minimal dua paket gratis atau dua paket kentang akan mendapatkan dua Sundaes. 

4.McDonald's
Yuk langsung meluncur ke McDonald’s besok, karena ada GRATIS 1 PaNas Medium. Promo berlaku untuk setiap pembelian paket Hemat Large termasuk PaNas Spesial dan PaNas 2 Large 

5.Fat Bubble 
Ada promo  '1 For Me, 1 For You' dari 12 Februari 2020 - 14 Feb 2020. Beli Caramel Boba Brown Sugar ukuran large, gratis Hawaiian Fruit Tea with Popping Boba & Rainbow Jelly ukuran medium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro