Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jimin BTS Paling Diinginkan Saat Valentine

Jimin telah menaklukkan hati penggemarnya. Kini dia dipilih karena keimutan dan senyum yang ceria, serta kepribadian yang memesona yang sudah mencuri hati banyak wanita.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  16:22 WIB
Jimin BTS paling banyak menerima cokelat saat valentine
Jimin BTS paling banyak menerima cokelat saat valentine

Bisnis.com, JAKARTA - Valentine day atau hari kasih sayang jatuh pada 14 Februari dan telah menguasai linimasa di semua sosial media. Momen ini juga menjadi kesempatan bagi fans memberikan cokelat kepada artis kesayangannya.

Dilansir dari koreaboo.com, sebanyak 46.028 orang di Korea telah disurvei tentang selebriti mana yang paling diinginkan untuk diberi cokelat paling banyak. Dari semua selebriti yang ada di dunia, hasil survey mengatakan BTS Jimin pemenangnya dengan 23,824 jumlah suara atau sebesar 51,8%.

Saat ditanya mengapa mereka memilih Jimin, kebanyakan jawabannya adalah personalitinya yang mempesona. Survey menjelaskan bahwa Jimin telah dipilih karena imejnya yang imut yang ia buat dengan senyumnya yang ceria dan personalitinya yang mempesona yang sudah mencuri hati banyak wanita.

Jimin sendiri terkenal dengan senyumnya yang menawan dan personalitinya yang sangat peduli dengan orang-orang sekitarnya, ia juga sering menunjukkan rasa cintanya kepada orang-orang terdekatnya terlebih kepada anggota grupnya sendiri. Tidaklah mengagetkan dia dipilih sebagai idol yang paling dicintai pada musim valentine ini.

Sekilas tentang Jimin, ia lahir di Geumsa-dong, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1995 dan memiliki seorang adik laki-laki bernama Park Jihyun.

Lelaki yang bernama lengkap Park Ji-min ini adalah salah satu anggota BTS atau Bangtan Sonyeondan yang berasal dari Korea Selatan, dengan posisi vokalis dan penari utama yang berada dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment.

Jimin menjalani masa training kurang dari 1 tahun sebelum debut dengan BTS pada 13 Juni 2013 dan menjadi anggota terakhir yang masuk BTS.

Namun, tidak hanya Jimin idol Korea yang ada dalam daftar itu, Kang Daniel berada di urutan kedua dalam survei tersebut dengan 17,738 jumlah suara dengan total 36,5%. Lee Seung Gi berada di urutan ketiga dengan 2,661 suara (5,8%), Park Bo Gum di urutan keempat dengan 1,715 suara (3,7%). Wah sepertinya hari kasih sayang ini akan disibukkan dengan 4 idol Korea yang telah memenangkan hati banyak orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top