Dukung Pariwisata Nasional, RedDoorz Gelar Kompetisi Redzolusi

‘Redzolusi’ adalah kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 15 Februari 2020  |  10:00 WIB

Bisnis.com, BANDUNG - RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel di Asia Tenggara, menggelar program ‘Redzolusi’, yaitu sebuah kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi berbagai destinasi pariwisata di Indonesia.

Program ini digagas untuk membantu mewujudkan resolusi awal tahun generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman baru dari daerah yang dijelajahi.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana berharap Redzolusi dapat menjadi solusi atas resolusi keinginan berwisata para generasi muda.

“Melalui program ‘Redzolusi’, kami ingin generasi muda dapat mewujudkan resolusi awal tahun dengan bepergian ke berbagai destinasi pilihan mereka di Indonesia," kata Sandy dalam siaran pers, Sabtu (15/2).

Sandy menambahkan Redzolusi juga merupakan bentuk dari dukungan RedDoorz dalam menggerakkan geliat pariwisata dengan memperkenalkan tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia.

Program ini akan memberangkatkan tiga orang pemenang untuk berwisata dengan masing-masing teman atau pasangan mereka sesuai dengan rencana perjalanan yang mereka tentukan.

Sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam program ‘Redzolusi’, masyarakat diminta untuk membuat satu ringkasan perjalanan wisata atau itinerary impian mereka dengan memilih salah satu dari ketiga wilayah di Indonesia, yaitu wilayah Barat, Tengah dan Timur.

Itinerary tersebut kemudian diunggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan alasan ingin berwisata ke daerah tersebut, bersama tagar #RedzolusiSquad, serta mem-follow dan tag akun @redddoorzid. Pendaftaran terbuka sampai dengan 27 Februari 2020. Informasi lengkap cara ikut serta, dapat dilihat di akun resmi Instagram @reddoorzid.

Tiga peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk berwisata ke berbagai destinasi wisata pilihan mereka di Indonesia, dengan dibekali uang perjalanan masing-masing senilai Rp 10 juta untuk mewujudkan impian mereka tersebut.

“Melalui Redzolusi, RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan yang bermanfaat,” tutup Sandy.

Sekedar catatan, saat ini saat ini beroperasi di lebih dari 120 kota yang tersebar di Indonesia. Selain di Indonesia, RedDoorz telah menjadi pilihan tempat menginap ketika bepergian bagi banyak wisatawan di negara-negara Asia Tenggara, yaitu di Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, pariwisata

Editor : Hadijah Alaydrus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top