Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys/Istimewa
Entertainment

Musisi Australia Troye Sivan Ikut Tulis Lagu Untuk BTS

Rezha Hadyan
Senin, 17 Februari 2020 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor asal Australia, Troye Sivan mengungkapkan bahwa dirinya ikut menulis lagu untuk album baru BTS.

Seperti diketahui boyband asal Korea Selatan itu baru saja merilis daftar lagu untuk album terbaru mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7".

Tak lama kemudian kemudian, Troye Sivan pun mengumumkan melalui akun Twitter-nya @troyesivan bahwa dirinya merupakan salah satu penulis lagu di belakang "Louder Than Bombs," atau lagu ke-10 di album tersebut. Dia juga mengunggah foto sampul album BTS dengan keterangan.

"Sangat senang bisa menulis bersama untuk "Louder Than Bombs" di album BTS! Terima kasih telah mengajak saya teman-teman.", demikian cuitan akun Twitter @troyesivan dilansir dari Soompi, Senin (17/2/2020).

Allie X juga mengungkapkan hal yang sama melalui akun Twitter-nya @alliex. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada ity menyebut bahwa dirinya menulis lagu untuk BTS bersama-sama dengan Troye Sivan, Leland dan Bram Inscore.

Dalam daftar lagu untuk "Map of the Soul:7" juga terungkap bahwa penyanyi asal Australia, Sia tampil bersama BTS untuk versi khusus dari lagu "ON"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro