Seorang model berpose di atas sajadah Lasouk. Banyaknya umat muslim di Indonesia memunculkan potensi bisnis sajadah./istimewa
Fashion

Bisnis Sajadah Corak Minimalis Semakin Menggiurkan

Dewi Andriani
Jumat, 21 Februari 2020 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi umat muslim, sajadah merupakan perlengkapan ibadah yang digunakan sehari-hari. Biasanya, sajadah lebih banyak diproduksi dengan corak dan motif karpet klasik atau mengikuti panduan desain dari mukena.

Namun, di tangan Nadja dan Heikal, sajadah hadir menjadi item yang stylish dengan sentuhan desain corak geometri bergaya Maroko yang minimalis melalui brand Lasouk. Tidak hanya mementingkan desain, Lasouk juga nyaman digunakan dan ramah lingkungan.

Motif bagian atas sajadah menggunakan tinta berbasis air dan suede sintetis yang dapat menyerap kelembaban dengan baik. Sementara untuk lapisan bawah sajadah, Lasouk menggunakan karet natural dengan grip yang kuat sehingga sajadah terhampar dengan baik tanpa takut terlipat maupun slip.

Kenyamanan bisa didapatkan karena sajadah ini memiliki bantalan tebal yang dapat melindungi lutut dari kemungkinan cedera otot. Selain itu, Lasouk juga menggunakan material yang ramah lingkungan seperti motif dengan tinta air dan karet alami sehingga ketika sajadah yang digunakan telah lawas, maka dia dapat terurai dengan baik secara alami.  

“Keunggulan sajadah ini lahir karena kami telah memiliki pengalaman dalam menciptakan yoga mat yang nyaman dan tahan lama,” ujar Heikal, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (21/2/2/2020).

Brand Lasouk sendiri berasal dari Singapura dan Kanada. Namun, mulai awal tahun ini, brand tersebut masuk dan bisa didapatkan langsung di Indonesia. “Kami melihat potensi pasar di Indonesia sangat terbuka karena memiliki jumlah umat muslim yang sangat besar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro