Ben Affleck : Jennifer Lopez Seharusnya Masuk Nominasi Oscars

Dilansir dari vanityfair.com, Ben mengatakan bahwa seharusnya Jen mendapatkan penghargaan Oscar karena filmnya yang sukses
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  15:06 WIB
Ben Affleck : Jennifer Lopez Seharusnya Masuk Nominasi Oscars
Ben Affleck - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA  - Ben Affleck ternyata salah satu aktor yang kecewa dengan hasil perhelatan Academy Awards tahun ini. Ia kecewa karena Jennifer Lopez tidak masuk dalam nominasi di penghargaan tersebut.

Dilansir dari vanityfair.com, Ben mengatakan bahwa seharusnya Jen mendapatkan penghargaan Oscar karena filmnya yang sukses, "Dia harusnya masuk nominasi, aku menghargai dia. Bagaimana tidak luar biasa, wanita ini bermain dalam film yang menjadi hit di usia 50?."

Lopez memang digadang-gadang mendapatkan nominasi pertamanya karena filmnya di Hustlers. Seperti yang disebutkan Affleck, film ini juga menandakan film live-action terbesar Lopez. Tetapi, Academy Awards malah tidak memasukkan artis ini dalam nominasi artis pendukung.

Sebagai informasi, dalam nominasi artis pendukung yang dinominasikan adalah Laura Dern (yang menjadi pemenang sesungguhnya), Florence Pugh, Scarlett Johansson, Margot Robbie dan Kathy Bates. Beberapa media dan profesional mengkritik perhelatan itu yang mengabaikan aktor dan aktris latin.

Affleck dan Lopez juga memiliki sejarah yang panjang. Mereka bertemu dalam set Gigli pada 2002 dan kemudian bertunangan lalu berpisah pada 2004. Affleck dan Lopez sempat menjadi media darling dengan sebutan "Bennifer".

Affleck sendiri akan bermain dalam film berjudul The Way Back. Film The Way Back menceritakan tentang guru basket yang menjadi pecandu alkohol dan mencoba menjadi lebih baik lagi setelah bertahun-tahun hidup dalam dalam kesulitan. Film ini rencananya akan diputar bulan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ben affleck

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top