Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dinikahi Ben Affleck, Ini Cerita Jennifer Lopez Soal Pernikahannya di Las Vegas

Lopez mengumumkan pernikahan mereka hari Minggu di buletinnya untuk para penggemar dengan judul "Kami berhasil." Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April di buletin yang sama, "On the J Lo."
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Juli 2022  |  12:03 WIB
Dinikahi Ben Affleck, Ini Cerita Jennifer Lopez Soal Pernikahannya di Las Vegas
Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah pada hari Sabtu (16/07) pekan lalu di kapel drive-through Las Vegas larut malam.

Ini merupakan puncak hubungan asmara putus nyambung mereka yang terjalin lebih dari dua dekade.

Lopez mengumumkan pernikahan mereka hari Minggu di buletinnya untuk para penggemar dengan judul "Kami berhasil." Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April di buletin yang sama, "On the J Lo."

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," tulis Lopez dalam pesan yang ditandatangani Jennifer Lynn Affleck dilansir dari NPR.

Lopez menulis bahwa mereka terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, mengantre untuk mendapatkan lisensi pernikahan dengan empat pasangan lain dan menikah tepat setelah tengah malam di Little White Chapel, sebuah kapel yang menawarkan "terowongan cinta" drive-through.

Lopez mengatakan seorang pembicara Bluetooth memainkan pawai singkat mereka di lorong. Dia menyebutnya malam terbaik dalam hidup mereka.

"Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan di Las Vegas pada pukul 12:30 pagi di terowongan cinta berkendara melalui dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya bersama. ," kata Lopez.

Berita pernikahan mereka pertama kali menyebar pada hari Minggu setelah kantor panitera Clark County di Nevada menunjukkan bahwa pasangan tersebut memperoleh surat nikah yang diproses pada hari Sabtu. Pengajuan surat nikah menunjukkan bahwa Lopez berencana untuk mengambil nama Jennifer Affleck.

Perwakilan untuk Lopez dan Affleck menolak berkomentar.

Lopez, 52, dan Affleck, 49, yang terkenal berkencan pada awal 2000-an, mendapat ulukan "Bennifer," sebelum menyalakan kembali asmara mereka tahun lalu. Mereka sebelumnya membintangi bersama di Gigli 2003 dan Jersey Girl 2004. Sekitar waktu itu, mereka bertunangan tetapi tidak pernah menikah.

Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005, dengan siapa ia berbagi tiga anak. Mereka bercerai pada 2018.

Lopez telah menikah tiga kali sebelumnya. Dia menikah sebentar dengan Ojani Noa 1997-1998 dan Cris Judd 2001-2003. Dia dan penyanyi Marc Anthony menikah selama satu dekade setelah pernikahan pada tahun 2004 dan berbagi anak kembar berusia 14 tahun bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ben affleck jennifer lopez pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top