Ben Affleck disebut akan kembali memerankan Batman dalam film Aquaman 2/Instagram @prideofgypsies
Entertainment

Ben Affleck Kembali Jadi Batman di Aquaman and The Lost Kingdom

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ben Affleck dikonfirmasi akan memerankan tokoh ikonik Batman dalam film Aquaman 2 bersama dengan Jason Momoa.

Kembalinya Affleck dalam DC Universe itu dibocorkan oleh akun Instagram Jason Momoa, @prideofgypsies, pada Jumat (29/7/2022).

"Bruce dan Arthur BERSATU kembali. Cinta dan sayang kamu Ben. Tertangkap basah berada dalam set luar biasa untuk Aquaman 2," tulis akun tersebut.

Hal ini tentunya menjadi kabar menyenangkan bagi para penggemar, mengingat Ben sempat ingin pensiun memerankan The Batman.

Baru-baru ini, ia mengatakan telah mundur dari semua proyek Batman yang dibuat oleh DC karena masalah kesehatan dan psikisnya.

Ben pun mengaku hanya akan muncul dalam film The Flash sebagai proyek terakhirnya dalam DC Universe.

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa dirinya lelah secara mental memerankan Batman hingga hal itu mempengaruhi kehidupan pribadinya.

"Saya menunjukkan kepada seseorang naskah Batman. Mereka berkata, 'Saya pikir naskahnya bagus. Saya juga berpikir Anda akan minum sampai mati jika Anda mengalami apa yang baru saja Anda alami lagi,” ," kata Affleck kepada The New York Times pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro