Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Big Bad Wolf Tawarkan Promo, Hingga Hadiah Lemari Penuh Buku

Big Bad Wolf bakal memberikan diskon dan hadian kepada pengunjung yang menyambangi bazar buku terbesar ini.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  23:50 WIB
Pengunjung melihat buku-buku yang dijual pada pameran buku "The Big Bad Wolf Book Sale" 2016 di JX International, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/10). - Antara
Pengunjung melihat buku-buku yang dijual pada pameran buku "The Big Bad Wolf Book Sale" 2016 di JX International, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/10). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Buat para pecinta buku, kalian harus mempersiapkan diri, lantaran Big Bad Wolf kembali kembali di Jakarta pada Maret mendatang. Apalagi berbagai promo menarik ditawarkan dalam bazar buku terbesar di dunia ini.

Septi Herlina, Vice President Business Consumer PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mengatakan khusus untuk nasabah BCA, mereka akan mendapatkan diskon 5 persen bagi setiap pembelian buku internasional.

Kemudian, cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0 persen dengan minimal transaksi Rp500.000, serta beli 3 gratis 2 Buku Ajaib dengan menggunakan produk BCA antara lain kartu kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku, dan QR di BCA Mobile & Sakuku.

"Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp40.000," ujar Septi terperinci saat hadir dalam konferensi pers Big Bad Wolf di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Selain promo menarik dari BCA, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi selaku penyelenggara menyebut pihaknya juga akan memberikan hadiah bagi pengunjung yang terpilih.

Dua orang pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari baru penuh buku-buku dari bazar Big Bad Wolf senilai Rp108 juta. Caranya, cukup berswafoto di lokasi yang terletak di ICE BSD, Tangerang, dan memposting di sosial media dengan tagar #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020, dan #MOMENBUKUAJAIB2020.

"Kita punya hadiah 2 lemari dengan penuh buku," sebut Uli.

Tak hanya lemari, 30 pengunjung yang terpilih juga bisa memenangkan cash voucher harian untuk masing-masing kontes. Ada pula paket koper dan Jampers dari Qyadran dan Jins Honey. Untuk bisa ikut dalam kontes ini kata Uli bisa dilihat di highlight Instagram Stories @bbwbooks_id atau Facebook page official Big Bad Wolf di @bbwbooksindonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top