Barbershop/ilustrasi
Fashion

Ada Diskon Potong Rambut & Refleksi di Bandara Soekarno-Hatta

MG Noviarizal Fernandez
Senin, 2 Maret 2020 - 22:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Anda penumpang pesawat terbang yang hendak berpergian dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta?

Patut diketahui, di terminal itu sudah hadir layanan barbershop dan pijat refleksiologi yang dilakukan oleh para warga binaan di lembaga pemasyarakatan. Aktivitas itu dilakukan sebagai proses asimilasi sebelum menghirup udara bebas.

Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Tangerang Ma’ruf mengatakan, pihaknya memberikan promo free kepada pengunjung barbershop dan refleksiologi selama tiga hari ke depan.

Untuk selanjutnya, tarif barbershop dan refleksiologi dikenakan Rp30.000 dengan jam operasional pukul 10.00 - 20.00 WIB.

"Kalau pengunjung ambil paket, akan ada harga spesial. Pokoknya datang saja ke Smmile Center atau Small, Micro & Medium Business Incubator with Two Learning & Experience Center, di Terminal 3 Bandara Internasional Soetta,” imbuhnya, Senin (2/3/2020).

Warga binaan melakoni program asimilasi ini dengan antusias seperti refleksiologi dan memotong rambut, seperti yang dituturkan oleh Mulyana dari Lapas Tangerang mengaku belajar refleksiologi di Lapas.

"Saya sudah belajar lima tahun. Sebelumnya tidak bisa. Mudah-mudahan bisa buka refleksiologi setelah bebas nanti," harap pria asli Bandung yang akan bebas pada Agustus 2020 itu.

Senada dikatakan M. Syarip penghuni Lapas Tangerang ini yang sudah belajar jasa memotong rambut sejak tiga tahun lalu.

"Saya cocok dengan kegiatan barbershop jadi saya tekuni," tutur pria asal Pandeglang yang berencana membuka usaha barbershop setelah bebas pada Bulan Juni nanti.

Sementara itu, asep dari Lapas Pemuda Tangerang mengaku sebelumnya sudah punya dasar keterampilan memotong rambut sebelum menghuni Lapas Pemuda Tangerang. Namun,kemampuan itu dimatangkan di Lapas.

"Semoga setelah bebas bisa buka barber lagi. Alat-alatnya juga masih ada,” ujar Asep berharap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro