Fashion Show Stella McCartney/istimewa
Fashion

Kostum Kelinci, Rubah, Buaya dan Sapi di Fashion Show Stella McCartney

Newswire
Rabu, 4 Maret 2020 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana asal Inggris Stella McCartney menampilkan koleksi Musim Gugur/Dingin yang nyaman dan elegan.

McCartney dikenal dengan koleksi busana yang ramah lingkungan, dan menjadi salah satu perancang besar pertama yang menghindari produk-produk yang berkaitan dengan hewan.

"Ada waktunya di mana kita memiliki harapan besar dalam mengakhiri penggunaan bulu dan kulit untuk fesyen, sebuah praktik kejam terhadap hewan dan berbahaya bagi planet ini," kata McCartney dalam catatan acara.

Sebagai salah satu perintis dalam menggunakan kain daur ulang, McCartney menggunakan kulit nabati untuk koleksi terbarunya, termasuk jas hujan berlubang dan jaket panjang berwarna coklat kekuningan.

 Tapi ada sentuhan lucu di panggung pagelaran busana. McCartney menghadirkan beberapa maskot hewan termasuk kelinci putih besar yang berjalan bersama dengan para model di atas panggung peragaan busana pada Pekan Mode Paris 2020.

Selain kelinci putih, McCartney menghadirkan kostum rubah, buaya dan sapi yang mencuri perhatian penonton pada akhir pertunjukkan peragaan busana.

Para tamu di barisan depan seperti pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour dan aktris Shailene Woodley, tidak berhenti tersenyum lebar melihat tingkah para maskot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro