Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gojek Tawarkan Paket GoPlay Kombinasi GoFood

GoPlay Original dari GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, menawarkan berbagai cerita segar, menarik, dan unik dengan menggandeng berbagai sineas rumah produksi berbakat tanah air.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  16:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ini masyarakat semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan untuk menonton serial dan film dari ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Survei nasional Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2018 mencatat 45,3% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di Internet untuk menonton film dan video sebagai konten internet hiburan yang sering dikunjungi.

Untuk menjawab kebutuhan akan serial berkualitas, GoPlay Original dari GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, menawarkan berbagai cerita segar, menarik, dan unik dengan menggandeng berbagai sineas rumah produksi berbakat tanah air.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan pihaknya menawarkan skema yang memudahkan pengguna Gojek menikmati GoPlay dan layanan Gojek lainnya. Salah satunya melalui promosi silang.

Misalnya saja menyaksikan kelanjutan serial Tunnel, Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, serta film dan serial lainnya di konten GoPlay sambil memesan paket GoFood.

“Sekarang, dengan harga cukup Rp. 49.000, pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama 2 minggu sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp 159.000 untuk nonton sambil menikmati makanan dari merchant-merchant kesayangan GoFood,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (11/3/2020).

Beberapa serial yang sedang tayang di platform GoPlay, di antaranya adalah serial drama kriminal Tunnel yang episode barunya hadir setiap hari Senin, serial drama keluarga Saiyo Sakato yang hadir setiap Kamis, dan serial drama remaja Gossip Girl Indonesia yang sejak 14 Februari 2020 tayang tiap hari Jumat.

GoPlay juga punya beberapa serial Original lainnya yang secara eksklusif hadir di platform, seperti Kata Bocah The Show, Filosofi Kopi The Series, Haha Club, Namanya Juga Mertua, dan masih banyak lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top