Fashion

Gojek Tawarkan Paket GoPlay Kombinasi GoFood

Dewi Andriani
Rabu, 11 Maret 2020 - 16:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ini masyarakat semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan untuk menonton serial dan film dari ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Survei nasional Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2018 mencatat 45,3% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di Internet untuk menonton film dan video sebagai konten internet hiburan yang sering dikunjungi.

Untuk menjawab kebutuhan akan serial berkualitas, GoPlay Original dari GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, menawarkan berbagai cerita segar, menarik, dan unik dengan menggandeng berbagai sineas rumah produksi berbakat tanah air.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan pihaknya menawarkan skema yang memudahkan pengguna Gojek menikmati GoPlay dan layanan Gojek lainnya. Salah satunya melalui promosi silang.

Misalnya saja menyaksikan kelanjutan serial Tunnel, Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, serta film dan serial lainnya di konten GoPlay sambil memesan paket GoFood.

“Sekarang, dengan harga cukup Rp. 49.000, pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama 2 minggu sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp 159.000 untuk nonton sambil menikmati makanan dari merchant-merchant kesayangan GoFood,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (11/3/2020).

Beberapa serial yang sedang tayang di platform GoPlay, di antaranya adalah serial drama kriminal Tunnel yang episode barunya hadir setiap hari Senin, serial drama keluarga Saiyo Sakato yang hadir setiap Kamis, dan serial drama remaja Gossip Girl Indonesia yang sejak 14 Februari 2020 tayang tiap hari Jumat.

GoPlay juga punya beberapa serial Original lainnya yang secara eksklusif hadir di platform, seperti Kata Bocah The Show, Filosofi Kopi The Series, Haha Club, Namanya Juga Mertua, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro