Penayangan Tersanjung The Movie Ditunda

Untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat umum, penayangan Tersanjung The Movie ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  14:36 WIB
Penayangan Tersanjung The Movie Ditunda
Penayangan Tersanjung The Movie ditunda untuk mencegah wabah virus corona di Indonesia. - poster

Bisnis.com, JAKARTA - MVP Pictures memutuskan untuk menunda penayangan Tersanjung The Movie hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, film garapan karya Sutradara Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020 di seluruh bioskop.

"Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan," demikian tertulis dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (17/3/2020).

Perusahaan menyebutkan penundaan penayangan film Tersanjung The Movie tersebut sesuai dengan gencarnya imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian atau social distancing dalam beberapa waktu ke depan.

Tersanjung The Movie merupakan film adaptasi bebas yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Sacha Stevenson, Febby Febiola, Ari Wibowo, Kinaryosih, Nugie, dan pemain pendukung lainnya.  Film ini telah dipersiapkan sepanjang 2019 kemarin untuk para penonton MVP Pictures.

"Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat ketika trailer Tersanjung dirilis, serta respon masyarakat saat dilaksanakannya gala premiere pada tanggal 13 maret 2020 beberapa waktu lalu merupakan hal yang luar biasa bagi Rumah Produksi MVP Pictures," tulis perusahaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top