Penayangan Tersanjung The Movie ditunda untuk mencegah wabah virus corona di Indonesia./poster
Entertainment

Penayangan Tersanjung The Movie Ditunda

Yudi Supriyanto
Selasa, 17 Maret 2020 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MVP Pictures memutuskan untuk menunda penayangan Tersanjung The Movie hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, film garapan karya Sutradara Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020 di seluruh bioskop.

"Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan," demikian tertulis dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (17/3/2020).

Perusahaan menyebutkan penundaan penayangan film Tersanjung The Movie tersebut sesuai dengan gencarnya imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian atau social distancing dalam beberapa waktu ke depan.

Tersanjung The Movie merupakan film adaptasi bebas yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Sacha Stevenson, Febby Febiola, Ari Wibowo, Kinaryosih, Nugie, dan pemain pendukung lainnya.  Film ini telah dipersiapkan sepanjang 2019 kemarin untuk para penonton MVP Pictures.

"Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat ketika trailer Tersanjung dirilis, serta respon masyarakat saat dilaksanakannya gala premiere pada tanggal 13 maret 2020 beberapa waktu lalu merupakan hal yang luar biasa bagi Rumah Produksi MVP Pictures," tulis perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro