Olahraga online DOgether
Fashion

DOOgether Tawarkan Layanan Olahraga Online

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 April 2020 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DOOgether, perusahaan startup lokal Indonesia berkomitmen membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat melalui aplikasi-nya.

DOOgether menyatakan siap membantu mitra studio-studio olahraganya yang harapannya dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor kesehatan dan kebugaran dengan meluncurkan dua fitur baru, #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive.

#dirumahaja olahraga by DOOgether memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga melalui berbagai video-on-demand (VOD) latihan olahraga yang disediakan oleh berbagai studio lokal bermitra dengan DOOgether.

Situs baru ini dapat diakses oleh semua masyarakat dengan mudah dan gratis sehingga masyarakat dapat berolahraga serta menjaga kesehatan tubuh mereka dimanapun dan kapanpun. Dengan adanya fitur tersebut, masyarakat tidak perlu merasa khawatir lagi dalam menjaga kesehatannya selama berada di masa self-quarantine.

Berbeda dengan #dirumahaja olahraga, DOOlive memberikan kesempatan serta pengalaman yang lebih interaktif bagi masyarakat. DOOlive memberikan fitur live classes sehingga orang dapat langsung melihat dan melakukan latihan olahraga dengan pelatih favorit mereka.

"Fitur live ini dapat membantu dalam mengoptimalkan latihan olahraga dengan benar, selain itu fitur ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati latihan di studio tanpa benar-benar berada di sana," demikian menurut CEO Doogether Fauzan Gani.

Masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi DOOgether serta melakukan booking dan pembayaran pada live classes yang ingin diikutinya. Sehingga, DOOlive memberikan bantuan pada mitra studio lokal beserta pelatih yang mengajar dalam live classes dalam bentuk penghasilan.

Kita semua sadar bahwa perubahan serta dampak yang dihasilkan dari COVID-19, tidak hanya terjadi pada kehidupan tetapi bisnis juga. Hal ini tidak terkecuali DOOgether yang telah bekerja tanpa lelah bersama para mitra studio olahraga untuk tetap melayani serta membantu menjaga kesehatan masyarakat di rumah dengan menciptakan konten khusus di kedua fitur terbaru DOOgether, #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro